Monday, August 01, 2011

Cara Hapus Virus Dari Safe Mode



Ada beberapa alasan yang mengharuskan user untuk meng-instal aplikasi Windows di Safe Mode, seperti adanya troubleshooting booting yang gagal, menghapus spyware atau virus, atau membersihkan program yang tidak dipakai untuk mempercepat kinerja computer. 


Instruksi berikut ini sekaligus untuk menghilangkan pesan error “Windows Installer Service could not be accessed”, ketika menjalankan Windows di Safe Mode atau jika instalasi Windows Installer tidak benar. 


1. Nyalakan computer, tekan F8 ketika sudah melihat text di layar, sebelum splash screen Windows, dan hentikan menekan F8 ketika sudah melihat menu Windows Advanced Options". 
2. Gunakan anak panah di keyboard untuk memilih safe mode dengan jaringan, tekan Enter. 
3. Buka browser Internet Explorer atau Firefox 
4. Untuk mengaktifkan layanan Windows Installer dan semua layanan yang berkaitan dibutuhkan aplikasi SafeMSI, jadi copy dan paste link http://www.technibble.com/safemsi-exe-start-windows-installer-service-in-safe-mode di address bar browser 
5. Klik title "Software Pick of the Week: SafeMSI", lalu download file "SafeMSI.zip" 
6. Ekstrak file SafeMSI.exe untuk membukanya, dan tunggu hingga muncul pesan "Windows Installer service has been enabled" 
7. Setelah itu, Anda dapat meng-instal program atau aplikasi yang dibutuhkan, seperti scan virus dan memperbaiki troubleshooting.
semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.