Sunday, September 11, 2011

Download Game Penghancur Desktop Gratis

Belajar All >> Wah baru posting tadi,,,mao posting lagi..ya gimana lagi sob...mumpung lagi banyak waktu...
postingan kali ini http://belajarall.blogspot.com mau posting tentang label baru yaitu: games.

Dengan game Penghancur Desktop ini anda pasti langsung kaget saat memainkannya.karena sangat merusak desktop kita sob(tapi tenang saja sob,karena desktop kita gak rusak beneran).Pastinya gamenya seruuu...dan hanya bisa didownload disini sob.

Game ini bernama TheDesktopDestruction.screenshootnya bisa dilihat....




 wowwww....gila kali ndro...rusak banget tuh desktop
klik disini untuk mendownloadnya....

dan seperti biasa,,,anda harus mempunyai aplikasi pengExtraxt seperti Winrar...bisa didownload disini

dan beberapa tips:
saat anda memainkannya,jika ingin mengganti alat pengghancurnya,anda klik kanan mouse,maka akan tampil gambar seperti ini


lalu anda klik alat yang ingin anda mainkan!!!!!

SEMOGA BERMANFAAT..

1 komentar:

  1. hmm boleh juga nih buat download di dell alenware x 51 gue, mantab infonya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.