Saturday, September 17, 2011

Facebook Status Updater

Sebenarnya,kita bisa membuat status facebook kita lebih menarik dengan cara membuat statusnya melalui aplikasi-aplikasi yang bisa kita dapatkan di pencarian facebook. Contohnya dengan cara membuat status kita melalui berbagai macam alat atau lainnya,contohnya kemarin saya telah memosting artikel yang Cara Membuat Status Facebook Melalui Hati .Tapi sekarang kita bisa melakukannya dengan menggunakan yang lebih banyak,bukan cuma melalui satu aplikasi.Contoh yang terjadi saat kita update status facebook:

Klik http://bljrpc.blogspot.com ya temen-temen!!!Kita bisa Belajar PC bareng-bareng loh!
18 menit yang lalu melalui komputer bekas.

Gimana,jadi kita melakukan update status fb kita melalui Komputer Bekas bukan??
Ok,langsung aja kita menuju ke TKP.(tempat kita Pesbukan):
1.Kita login dulu ke akun Facebook kita.
2.Setelah itu,masuk ke situs ini http://fb.trikgratis.com/?other.

3.Nah sekarang kita tinggal pilih mau melalui apa status kita di update.
4.Klik salah satu yang mau digunakan, lalu nanti ada Permintaan Izin,lalu anda klik Izinkan untuk melanjutkan.
5.Kita tinggal menuliskan status kita pada Update Status,lalu klik Update jika mau di Bagikan.

Gimana Bro,mudah bukan.??
Semoga Bermanfaat.

1 komentar:

  1. tahnx info trik tentang fb'a...............
    kalo dah dpt trik yang lain..,, bagi2 ya.....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.