Tuesday, September 20, 2011

Download game winning eleven 2012 PS 1 YUK!

Halo pengunjung!
Ini adalah postingan pertama saya yang sebelumnya blog ini adalah Belajar PC yang diberikan oleh Arif teman saya karena dia harus pergi ke Jakarta jadi  blog ini dia berikan ke saya.Dan saya langsung mengubah beberapa pengaturan blog Belajar PC:
1.mengganti template blognya
2.Menambahkan berbagai widged dan menghapus beberapa widget yang tidak berguna menurut saya.

Maaf,malah curhat dulu,ya  sekedar buat perkenalanlah,untuk kenal saya lebih bisa dilihat Diana Saraswatinya.
Ok.sekarang yang mau download games winning eleven 2012 PS 1 silahkan klik link dibawah ini
                                


Screen shot game ini



Game ini sebenarnya game yang ada di PS 1 yang gamenya anak-anak kecil.Tapi gak papa kok,yang sudah gede juga gak papa untuk download.Ya iseng-iseng buat ngingat masa kecil gitu la..


Ok.sekian dulu yah!

17 komentar:

  1. loh kok 2002 salh tulis ya

    ReplyDelete
  2. iya nih gimana itu winning 2002 atau 2012?

    ReplyDelete
  3. haha jadi inget masa lalu

    ReplyDelete
  4. iya gan gimana gan ?

    itu bener 2012 atau 2002?
    thanks

    ReplyDelete
  5. gan sound nya nyala gg
    and bsa d mainin 2 orang gg

    ReplyDelete
  6. yg 2010 ada gak gan :-)

    ReplyDelete
  7. ane punya yg 2012 versi ps1 tapi bahasa brazil :3

    ReplyDelete
  8. ini lah blog kalau cuma copas punya orang

    ReplyDelete
  9. Wajarlah gan copas, namanya juga postingan pertama. gpp sih winning 2002, kalau ada we 2012 paling buat ps2

    ReplyDelete
  10. oke deh apapun itu ane sedot dulu,
    inget jaman2 esempe kabur sekolah karena ketagian winning,
    hahahaaaaaa

    ReplyDelete
  11. ok...
    terima kasih.

    ReplyDelete
  12. yaya, dsni kcptan 10 thn kli?

    ReplyDelete
  13. Nostalgia nie... ane jadi ingat masa lalu.

    udah di hapus Mediafire gan..

    ReplyDelete
  14. g da suaranya gan saya mainkan gmana tuchh

    ReplyDelete
  15. yang 2013 nya udah ada belum gan?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.