Thursday, October 20, 2011

Download Video D'paspor - Jangan Pergi

Download Video D'paspor-pergi - Setelah lama mengupdate artikel tentang Download Lagu d'paspor-Abadi Cintaku,sekarang saya mau update artikel tentang download video d'paspor yang berjudul Pergi.Saya mengshare artikel ini tentang grup band d'paspor asal Cilacap karena saya sangat ngefans dengan lagu-lagunya yang sesuai dengan isi hatiku(haley_).


Oklh kalo begitu...yang mau download videonya silahkan klik tombol download dibawah ini.Ya lumayan lah bagi yang gak tahu vokalisnya kaya apa kan nanti tau...


Ok.Silahkan menikmatinya....

Kalo mau Tau lagunya kayak apa...putar dibawah ini



Bagus gak???komennya ditunggu...

4 komentar:

  1. wow,,,asik banget nih lagunya...thanks ea..

    ReplyDelete
  2. @liendha_iya ba,,emang asik banget...

    ReplyDelete
  3. Mohon dukungannnya ne Gan dalam "ACER GURARU AWARD 2011" Terima Kasih ya Gan atas dukungannya..

    ReplyDelete
  4. @chelonia_ok mas pasti saya dukung!!

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.