Friday, November 25, 2011

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung



Cara Agar Blog Banyak Pengunjung - Assalamu'alaikum para blogwalking, hari ini 25 November 2011 blog keren akan memberitahu kalian cara agar blog kita banyak pengunjung,dan artikel ini bukan hasil copy paste dari blog tetangga. Artikel yang akan saya tulis ini hasil karya sendiri dan dari pengalaman sendiri. Oke langsung aja yang mau Cara agarBlog Banyak Pengunjung.

1.  Mendaftarkan Blog kita ke Search engine Google
2.  Mendaftarkan Blog kita ke search engine Yahoo
3.  Pokoknya mendaftarkan blog kita ke Minimal 2 search engine diatas/ bisa juga ditambah Bing/Msn
4.  Blogwalking ke Blog-blog sahabat
5.  Sambil Blogwalking, tukeran link/banner juga
6.  Menempatkan Blog kita ke Iklan Baris yang Gratis ataupun Premium
7.  Dan Trik yang ke 7 ini berdasarkan Sumber lalu Lintas di Profil Blogger Saya.
Anda bisa mendaftar/mengunjungi situs berikut:
  • 1. Dari Domar.ru mendapatkan kunjungan 60 pengunjung sampai saat ini.
  • 2. Dari Widget Linkwithin mendapatkan kunjungan 56 pengunjung sampai saat ini.
  • 3. Dari YouSayToo mendapatkan kunjungan 45 pengunjung sampai saat ini.
  • 4. Dari Populerkan mendapat kunjungan 34 pengunjung sampai saat ini.
  • 5. Dari Plipeo mendapat kunjungan 22 pengunjung sampai saat ini.
  • 6. Dari Facebook mendapat kunjungan 21 pengunjung sampai saat ini
  • 7. Dari www.yousaytoo.com mendapat kunjungan 17 pengunjung sampai saat ini.
  • 8. Dari Arif-Bloggers mendapat kunjungan 10 pengunjung sampai saat ini.
Selain itu, situs ini juga banyak dikunjungi dari Search Engine Google.co.id sebanyak 961 sampai saat ini dan Google.com 395 pengunjung sampai saat ini.

Sekian posting artikel saya,,semoga bermanfaat!!!

43 komentar:

  1. Nice post sahabat.. pastinya sangat bermanfaat! banyak cara tentunya ini adalah salah satu dari sekian banyak cara.. :)

    ReplyDelete
  2. makasih tipsnya sob.. blognya kerennn.. mantab banget pgunjungnya!

    ReplyDelete
  3. makasih tipsnya gan... saya coba dulu.

    ReplyDelete
  4. wah mantap sekali data Blognya
    trims ya infonya

    ReplyDelete
  5. Mantab Gan infonya, terutama bagi blooger pemula seperti saya ini , salam kenal dan salam sukses

    ReplyDelete
  6. Thk ya http://mashasih.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Trims yahh,,,so sweet...

    sebagai pengguna baru, kiriman nya sangat-sangat bermanfaat

    keep peace....

    ReplyDelete
  8. kayanya ada yang kurang gan..
    Mendaftarkan artikel kita ke situs social bookmarking juga dirasa perlu untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blog kita..
    Thanks infonya..

    ReplyDelete
  9. thank's ya atas infonya,,,
    infonya keren benar tuch...
    info yang begini ini yang benar yang bersifat mengajar
    jangan pernah menyerah untuk meluangkan waktunya untuk memposting artikel yang bermanfaat seperti ini gan..
    salam blogger

    ReplyDelete
  10. masbro ada cara lain gak, sampai sekarang saya tidak ngerti dengan backlink, terus ping, punyeng nyari artikel buat datangkan pengunjung rame tetap sepi.

    ReplyDelete
  11. Thanks sobat, informasi yang sangat bermanfaat, bagi sobat ataupun pengjung lainnya silahkan berkunjung juga di blog kami di Indonesian Jobs yang menginformasikan segala informasi lowongan kerja indonesia saat ini.

    ReplyDelete
  12. Sangat bermanfaat artikelnya buat kami,trim .nanoservs blogspot.com

    ReplyDelete
  13. kunjungi blog saya
    newgudangfoto.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah,, akhirnya setelah keliling,saya menemukan cara yg sangat efektif,, terimakasih atas artikel anda ini ,saya sangat terbantu sekali,ini kunjungan pertama saya,saya akan lbih sering mampir,, :)salam kenal

    muhammad sungkar

    ReplyDelete
  15. Wah... blog ini memang hebat.....

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah Akhi atas info menariknya....
    Thanks,.. :)

    ReplyDelete
  17. bayangkan aja klo dikali.wah bs rame tuh pengunjungnya.

    ReplyDelete
  18. blogku sepii
    coba deh cara di atas...

    ReplyDelete
  19. salam kenal..

    tq infonya gan

    ReplyDelete
  20. makasih ilmunya gan tak coba dulu

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. nice sarannya,.boleh dicoba,..kunjungi web saya ya,..http://www.tubuhidealku.com

    ReplyDelete
  23. Good Info... Thnks

    Visit my blog http://aang-community.blogspot.com

    Thank's :D

    ReplyDelete
  24. makasih gan infonya.. saya coba dulu..

    ReplyDelete
  25. kalau tukaran link ane belum coba gan

    ReplyDelete
  26. terimakasih atas artikelnya sangat berguna sekali bagi saya yangsedang membangun sebuah blog

    http://tanpaspace.com/

    ReplyDelete
  27. berguna juga, apakah ada cara lain yang lebih friendly untuk newbie?? nyepam apa sih bro, istilah siapa tuh yang buat??

    ReplyDelete
  28. wahh mantap banget ni artikel nya coba dulu ya gan makasih banget salam kenal mampir ke blog ane :)

    ReplyDelete
  29. wahh mantap gan tipsnya saya coba dulu trima kasih banyak mampir gan ke blog saya motorcargallop.web.id

    ReplyDelete
  30. gann mantap blognya ijin tanya gimana caranya biar banyak pengunjungnya gan

    ReplyDelete
  31. makasih infonya! kunjungi blog saya:http://valentinusdenislie.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. nice postinga, thanks... jikalau ada waktu mohon kunjungan balik ya kak

    http://catatan-google.blogspot.com/

    ReplyDelete
  33. Sama mem-posting yang rutin sob.. :D

    Visit us : topspot-official.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. bermanfaat bngt artikelnya.
    kunjungi balik ya http://sindo-update.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. NICE INFO & NICE BLOG...info ini yang sy lagi cari2 karna tugas kuliah

    visit back my new blog yah... whatskpop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  36. makasi tutornya bang bermanfaat ne buat ane, maklum masih newbie...

    salam.

    ReplyDelete
  37. Makasih infonya
    Pada ringkas dan jelas
    Silahkan promosikan blog agan di sini
    http://portalpublik.com

    Makasih dan salam kenal

    ReplyDelete
  38. blognya mantap gan banyak pengunjungnya makasih deh sharing artikelnya :) jangan lupa mampir Motor Car Gallop

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.