Sunday, November 27, 2011

Cara Agar Teman Tidak Bisa Mengirimkan Pesan Ke dinding Facebook Anda



Cara Agar Teman Tidak Bisa Mengirimkan Pesan Ke dinding Facebook Anda - Cara ini Belajar Segala Trik dapatkan dari Facebook saya sendiri.Ok langsung aja ke TKP gan.

Pertama,login dulu ke akun facebook anda yang ingin agar teman anda tidak bisa mengirimkan sesuatu ke dinding facebook anda.

Kedua,klik arah panah ke bawah dibagian kanan halaman facebook sobat (seperti sobat ingin keluar)


Ketiga, Klik pengaturan Privasi.
Keempat, Turunkan scroll mouse kebawah lalu klik sunting pengaturan pada Cara Anda terhubung.

 

Terakhir, pilih Hanya Saya pada Siapa yang Dapat mengirim ke dinding anda? lalu klik selesai.....


Selesailah....semoga bermanfaat!!!

11 komentar:

  1. info yg bagus gan....membentengi FB kita Dari serangan iklan he3..

    ReplyDelete
  2. trs buat apa gunanya facebook kalau tmn ga bsa kirim pesan di wall?

    ReplyDelete
  3. @tika sweet_ea bener..
    @Alprablog_ya sebenernya sih facebook gue jg gak dikunci dindingnya sob,tapi kebanyakan cewe kan(yg cantik biasanya) yg bosen/sebel bila ada temen kirim pesan dinding ke fb kita karena mungkin madat-madatin status dia..

    thanks for visit and comment!!

    ReplyDelete
  4. @imron rosadi_katanya follow kok saya lihat belum ada follow dari sobat??

    ReplyDelete
  5. wah makasih nih infox aku coba ahh

    ReplyDelete
  6. follow ke 17
    'imron rosadi mentalusionits'

    ReplyDelete
  7. Keren infonya gan..patut dicoba neh.
    mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...Letusan Gunung Api Terdahsyat Dalam Sejarah

    ReplyDelete
  8. kebetulan sedang mencari trik ini ni sob,
    akhirnya terjawab juga di posting ini....
    thanks bro

    ReplyDelete
  9. hemmh,,makasih gan infonya,,,saya akan langsung pakai jika memang saya tidak mau mendapat pesan dinding,,,hehe
    untuk sekarang masi enjoy aja,,,

    ReplyDelete
  10. terima kasih infonya ternyata sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  11. sip okylh klo bgitu

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.