Manfaat Meninggalkan Jejak Blog Kita di Blog Orang Lain


Manfaat Meninggalkan Jejak Blog Kita di Blog Orang Lain - Pernahkah kita berkunjung ke blog teman atau blog orang lain? saya yakin pasti sering dan biasanya kita meninggalkan jejak blog kita di blog itu.Dan hari ini belajar all akan posting Manfaat meninggalkan jejak blog kita di Blog Orang Lain.

1. Manfaat Meninggalkan Jejak Blog di blog ber-trafik rendah

    Manfaat pertama akan saya sharing pada blog-blog ber_trafik rendah/ belum ber_pagerank :
Manfaatnya sebagai berikut :
  • Mungkin akan mendapatkan trafik yang lumayan, biasanya orang yang sudah tinggi trafiknya tidak mau meninggalkan jejak blognya di Blog yang ber_trafik tinggi, tapi tidak dengan saya, kalau saya mengunjungi blog yang bertrafik rendah itu menurut saya lebih menguntungkan karena sebagian besar pasti pemilik blog itu akan visit back blog kita ( saya sudah buktikan,biasnya juga para pengunjung blog itu)
  • Jika google atau alexa akan mengupdate rank blog blog di dunia, mereka akan mencari berapa banyak blog kita berada di blog-blog lain. Ini sangat saya sering dapatkan. Saya mendapatkan situs link dari alexa rank itu dari blog-blog yang bertrafik rendah dan saya mendapatkan pagerank 3 pun pasti karena itu.
  • Menumbuhkan sifat baik dan bersahabat sejati (biasanya dilakukan dengan cara tukeran link/banner )
2. Manfaat meninggalkan Jejak Blog di blog ber-Trafik Tinggi

    Manfaat kedua yaitu meninggalkan jejak blog di blog ber-trafik Tinggi ( ini cara yang sering dilakukan oleh para blogger )
  • Kita tentu akan mendapatkan trafik yang tinggi, karena blog yang Trafiknya tinggi dan biasanya banyak visitor setiap harinya seperti blog mas remo, kang rohman dan lain-lain.Google pasti akan mengecek keberadaan blog kita di blog-blog yang bertrafik tinggi juga. Dan biasanya banyak blogger mencari berbagai backlink gratis di Blog-blog itu.
  • Google akan mencatat bahwa blog kita itu ada dimana-mana jika kita selalu meninggalkan jejak blog kita.
  • Sebenarnya masih banyak lagi Manfaat meninggalkan Jejak Blog di blog ber-Trafik Tinggi sob, tapi cukup sampai disini perjumpaan kita yah...salam blogger dan sukses slalu....
 

Posted in: , , , , ,

30 comments:

  1. wah ternyata blog kayak saya yang trafiknya rendah ada manfaatnya juga yah,,,mkasih belajar all atas infonya...

    ReplyDelete
  2. Semua saling mendukung gan.. yang penting site yang kita kunjungi itu Exis khusus untuk trafik yang rendah sepert saya! :D nice post sahabat.

    ReplyDelete
  3. Pena hadir dan absen pagi sob sambil langsung mempraktekkan tips di atas agar dapat manfaatnya dan lebih penting lagi bisa silaturahmi sobat

    ReplyDelete
  4. Infonya mantep bener kang, numpang lewat ninggalin jejak

    ReplyDelete
  5. hebat, web nya sdh ber pagerank 3, bantu ane juga ya naikin pagerank :-)

    ReplyDelete
  6. ini jejak saya gan..he he
    makasih infonya.

    ReplyDelete
  7. ini jejak saya ndan.
    masih banyak.

    ReplyDelete
  8. wah pagerank 3... ini info nambah ilmu.. makasih ya gan...

    silahkan kunjungi blog saya kalau anda mau... trima kasih sebelumnya

    http://mahayudha-s9.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. thanks infonya... sy sangat terbantu, bkn hnya artikel ini, tp blog ini secara keseluruhan.

    ReplyDelete
  10. makasih infonya gan,sangat membantu

    ReplyDelete
  11. thanks gan,,,keren....
    visit me gan http://rikythesolution.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. Maen ke lapak ane gan.. udah bisa transaksi online juga,donlot baca-baca, asik dah

    ReplyDelete
  13. thax infonya gan. . mampir juga ya ke blog ane http://www.kamarujung.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Bersahabat itu menguntungkan ...

    keep share sob :)

    ReplyDelete
  15. betul bgt bro. saya setuju dengan semua itu
    www.persagabunda.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Info yg sangat bermanfaat sekali gan. ok terima kasin & salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  17. mantap brew..lanjutkan
    http://altotyo.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. kunjungin blog panduan jsstripler
    www.panduanjoin.co.cc
    sebuah bisnis yang menjanji kan samapai saat ini
    terimakasih

    ReplyDelete
  19. mantap tipsnya,,semoga blog saya juga bisa rame

    ReplyDelete
  20. Trims infonya gan..
    Tapi kapan ya blog sy ada yang kunjungi ?

    ReplyDelete
  21. Pengetahuan baru, ternyata begitu ya...terimakasih

    ReplyDelete
  22. Terima kasih artikelnya memberikan nasehat pemebelajaran sebagai blogger pemula

    ReplyDelete
  23. ia gan ane juga komentar ke semua blog mau rendah atau tinggi ranknya kan itung2 tambah temen gitu

    ReplyDelete
  24. oke mas bro informasinya meninggalkan jejak ditrafik tinggi ini akan saya lakukan, terima kasih

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan. Jangan Nyepam ataupun Promosi :)