Thursday, November 17, 2011

Manfaat Pagerank untuk Blog kita


Manfaat Pagerank untuk Blog kita - Ternyata pagerank yang google berikan kepada blog kita sangat bermanfaat untuk Trafik Blog kita. Ya,seperti yang kualami ini awal-awalnya cuma mau coba-coba akhirnya asyik juga,yang awalnya blog ini berpagerank 0 pada 9 November kemarin blog belajar all mendapatkan kejutan dari google dengan adanya Pagerank 3 untuk blog keren ini.

Dan sekarang waktunya kita untuk menuju ke topik Judul artikel (yang diatas cuma info). Manfaat Pagerank untuk blog kita (ini menurut saya,jika anda punya pendapat lain bisa juga ditambahkan di komentar).
Berikut manfaatnya sob:

  • Meningkatkan Trafik Pengunjung yang lebih banyak
  • Meningkatkan Pageview blog yang lebih banyak pula
  • Blog kita akan lebih menawan di search engine google
  • Setelah memosting artikel,biasanya google langsung mendeteksi blog kita dan akan ditampilkan di TOP 10 GOOGLE
  • Semoga Bermanfaat.
Walaupun Pagerank bermanfaat untuk blog kita, alexa rank dan backlink juga bermanfaat untuk blog kita.

25 komentar:

  1. oh ya saya pun mahu menambahkan manfaat pagerank itu. dikarenakan postingan kita berkualitas dan unik bukan hasil copy paste.

    ReplyDelete
  2. se7 bgt gan...sukses utk pgeranknya

    ReplyDelete
  3. moga bisa mendapat pagerank tinggi seperti blog ini....

    ReplyDelete
  4. Weh saya setuju sekali denga poin terakhir gan,semakin pr blog kita tinggi akan cepat terindex.

    Saya mau tukar lik dg agan, tapi tempat link agan tdk akan memberi feedback apapun utk blog sy krn mnggnkn phk ke 3.

    ReplyDelete
  5. thx infonya...
    semoga blog saya bisa kayak blog anda...
    mohon bantuannya ya..
    musikinfo1.blogspot.com
    kalo bisa sih di follow sekalian..
    hehehe.. thx...

    ReplyDelete
  6. yang pasti peluang bisnisnya banyak..hehee.

    oh tgl 9 november toh updatenya, alhamdulillah dapet jg hadiah dari google nya..hehee cuma PR2.

    ReplyDelete
  7. Kapan Update Pagerank lagi om google ya?

    ReplyDelete
  8. dulu pagerank q 2, sekarang tinggal 1,,,, gak tau ngilang kemana.

    ReplyDelete
  9. blog walking aja sobat
    www.abdisr.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Sob mau tanya, kenapaya page rank blog bisa naik n turun gak jelas, bahkan bisa ilang sama sekali. thanks infonya

    http://spicaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. makasih infonya .....
    kasih tau cara bikin uang dari blog pr2 sob ...

    ReplyDelete
  13. cara bikin page rank gimana makasih gan sebelumnya
    http://www.galpil.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. Mantap sobat....
    Page rank mempercepat pencarian surfer di dumay sob

    ReplyDelete
  15. owh begitu yah ternyata sangan berpengaruh sekali hik blog ane masih pr 0 mksh ya gan infonya
    gambar lucu || cerita lucu ||

    ReplyDelete
  16. selain pr google juga akan menerapkan AR (author rank)

    baca :http://gayatekno.blogspot.com/2013/01/setelah-pagerank-google-meluncurkan-author-rank.html

    ReplyDelete
  17. mantafff broo... PR3 ... saya susul ahhh.. tapi nanti .. hehhehe

    ReplyDelete
  18. Kira kira google Update pagerank kapan nih om' ?

    ReplyDelete
  19. Mantap gan, ane belum punya pr :D

    ReplyDelete
  20. Terima kasih atas infonya :-D

    ReplyDelete
  21. Jadi pengen punya pagerank... Pagerank saya masih N/A

    ReplyDelete
  22. berarti mirip sama blog zombie ya gan manfaatnya?? kunjung balik gan http://yantasik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. thanks info nya
    semoga blog saya bisa dapat pagerank juga

    ReplyDelete
  24. Saya senang bisa membaca berita di website ini, saya akan sering berkunjung dan saya harap anda bisa mengunjungi website saya juga, terima kasih

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.