Cheat Games I Tips Trik Terbaru I Free Software I Tutorial Blogger I Berita Terbaru

Translate

Cara Membuat Status Biru 100 % Berhasil

by Arif Hidayatuloh , at Jumat, Januari 20, 2012 , have 78 comments

Cara Membuat Status Biru 100 % Berhasil - Hallo selamat apa aja para Facebookers Mania yang sedang baca postingan Cara Membuat Status Biru. Maksudnya pasti sudah pada tahu tentunya. Cara Membuat Status Biru di Facebook memang sudah tidak asing lagi, tetapi banyak diantara mereka yang masih belum tahu Cara Membuat Status Biru di facebook melalui HP, Cara Membuat Status Biru melalui komputer/PC, ataupun Cara Membuat Komentar kita Biru. Dan semua tutorialnya akan anda dapatkan disini, hanya di Belajar Segala TRik.

Ok.Kita mulai saja langsung caranya. Sebenarnya caranya sangat simple dan sederhana, hanya saja anda harus add facebook saya dulu disini dan like fanpage Belajar Segala Trik disini ya.(numpang promosi).
Ok. Cara membuat Status Biru di facebook ini 100 % jadi sob!!

Tulis di Status/Komentar dengan menuliskan

@@[2:[0:2:Isi Status/Komentar Anda Disini]]

Silahkan ganti tulisan isi Status/komentar anda disini dengan kata-kata yang ingin anda buat biru tulisannya.
SELESAI SEMOGA BERMANFAAT...JANGAN LUPA ADD AKU YA ( JEMPOLERS JUGA NIH DISINI.
Arif Hidayatuloh
Cara Membuat Status Biru 100 % Berhasil - written by Arif Hidayatuloh , published at Jumat, Januari 20, 2012, categorized as cara , facebook , Status Biru , trik . And have 78 comments
78 comments Add a comment
Zikir dan Kontemplasi
ternyata sangat simple dan sederhana, terima kasih tutorialnya
Reply Delete
nurjamil
Udh di cba tpi ga2l knapa ya ?
Reply Delete
agnez eriin leztiiami
agnez eriin leztiiami 25 Januari 2012 13.59
thx
Reply Delete
Anonim
hatur nuhun wa! :D
Reply Delete
Anonim
ternyata mudah juga gk ribet n gk terlalu bny "rumus" tx.ya
Lha kalo bkin Abu-abu ada gk yg simpel kyk gini?
m.choliz NH faqod
gue suka sampe jdy fb,an tyuz
Reply Delete
Anonim
ni ada lagi cara buat status biru yang lain...
@@[1:[0:1:komentar/status anda]]
Reply Delete
DADI HIDAYAT
KEREN YA TRIK NYA.,
BERGUNA BANGET BUAT SEORANG AWAN SPERTI SAYA,., MAKASIH GAN
Reply Delete
Anonim
mksh ea.....
Reply Delete
Anonim
thank sob dah ku cba cman di koment g' kliatan bru sob
Reply Delete
Aditya
makasih gan artikelnya... Sangat bermanfaat ya sob... Superrefreshing.blogspot.com
Reply Delete
Anonim
yang ini ane demen
Reply Delete
achy
wah mantaf sukses pokoknya kalo ada trick lagi di share ya om,,
Reply Delete
Anonim
Thanks,,,, I like IT
Reply Delete
Jack 'S
http://istfree.blogspot.com/2012/07/generate-text-art-facebook.html
visit to make this
╔═╗────╔╗
║╔╬═╗╔╦╣╚╦╦╗
║╚╣╬╚╣╔╣╔╣║║
╚═╩══╩╝╚═╬╗║
─────────╚═╝
Reply Delete
Anonim
link kan fanpage di status pakai status biru gmn ?
Reply Delete
arie
@@[2:[0:2:mantap gan]]
Reply Delete
Anonim
:-).... tq mas bro....
Reply Delete
Julian hidayat
Anda coba kode ini @@[0:[0:1: isi status ]]

di jamin
tq.
Reply Delete
Anonim
Numpang Promo Gan!!!
Ayo ramaikan halaman ini dengan cara membagikan link halaman ini kepada teman2 anda....
jangan lupa bantu promosi agar halaman ini cepet ramai:
Jangan Lupa ‎@@[2:[0:2:JEMPOLNYA LHO YAAA]]
Guru Serba Bisa Untuk Kita Semua!!!

http://www.facebook.com/pages/Guru-Serba-Bisa/506523926028927
Reply Delete
teknologikomputer9
woh mudah banget,, tak kirain pake software e dulu,,
Reply Delete
ali inlovesiEpenjahatcinta part II
ali inlovesiEpenjahatcinta part II 15 Agustus 2012 11.59
ohhhhhh
Reply Delete
daenx
mantap gan,,
tapi yang lebih mantap ini gan

==>> Rahasia
Mengumpulkan
kekayaan lewat
Facebook akhirnya
terungkap!!
Dapatkan
50ribu-250ribu
sehari dengan
mudah dan cepat!
Mau tau
Rahasianya??
Selengkapnya
kunjungi:
http://
KomisiVirtual.com/?
id=daenxz <<==
Reply Delete
hasan ade
tank ea..asyik uga status;a jdi wrna bru da lgi g cra'a wrna mrah ke wrna pa gtoi'af cnda :)
Reply Delete
gembell adja
_________♥(¯`´•.¸(¯`´•.¸ ________ღღ ¸.•´´¯)¸.•. ´´¯)♥ """askum"""" ♥♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥♥♥♥♥♥♥.. FACEBOOKER.. ♥♥♥♥♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ¯¯¯¯¯¯¯¯¯♥♥(_¸.•´´(_¸.•´´ ¯¯¯¯¯¯¯¯ღღ `´•.¸_) ´´•.¸_)♥☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆
░░░█▀█░█▀▄░█▀▄░░░░█▀▄▀█░█▀▀░░░█░
░░░█▀█░█░█░█░█░░░░█░░░█░█▀░░░░▀░
░░░█░█░█▄▀░█▄▀░░░░█░░░█░█▄▄░░░▄░
☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★... "ДѕѕаІамц'аІаікцм"
ßåg¡-ßåg¡ JEMPOL ðù£ü ýüçk $ùpäýå tètäp kømpäk.. (-_0) J = (J)empolku akan hadir distatusmu..
E = (E)nak'a bila kita saling berbagi..
M = (M)ampir ke-statusku juga sobat..
P = (P)ersahabatan kita akan terus dipertahankan..
O = (O)jo pelit ning jempol, okey..
L = (L)ike Like Like Like Like Like Like..♥♥♥♥ "ШаѕѕаІам" ●▬▬►۩۞۩۩۞۩◄▬▬●ஜஜ ѕаІам реяѕађаватал ஜஜ 爱♥[S][A][L][K][ O][M][S][E][L]♥ 爱
Tolong Bantu Like Halaman Kami di https://www.facebook.com/
pages/Belajar-Segala-TRIK/313137445391729 Bio: ██░░└┐░░░░░░░░░░░░░░░┌┘░░██
██░░┌┘▄▄▄▄▄░░░░░▄▄▄▄▄└┐░░██
██▌░│██████▌░░░▐██████│░▐██
███░│▐███▀▀░░▄░░▀▀███▌│░███
██▀─┘░░░░░░░▐█▌░░░░░░░└─▀██
██▄░░░▄▄▄▓░░▀█▀░░▓▄▄▄░░░▄██ ████▄─┘██▌░░░░░░░▐██└─▄████
█████░░▐█─┬┬┬┬┬┬┬─█▌░░█████ ─▀██▀───▀██▀─▀██──██─▀██▀▀ ▀─▃ ▄ ▅
▆ 100%
──██─────██───██▄█▀───██▄█───
──██─────██───██▀█▄───██▀█───
─▄██▄▄█─▄██▄─▄██──██─▄██▄▄ ▄_. . . .▂ ▃
▄ ▅ ▆ "ДѕѕаІамц'аІаікцм"
ßåg¡-ßåg¡ JEMPOL ðù£ü ýüçk $ùpäýå tètäp kømpäk.. (-_0) J = (J)empolku akan hadir distatusmu..
E = (E)nak'a bila kita saling berbagi..
M = (M)ampir ke-statusku juga sobat..
P = (P)ersahabatan kita akan terus dipertahankan..
O = (O)jo pelit ning jempol, okey..
L = (L)ike Like Like Like Like Like Like..♥♥♥♥ "ШаѕѕаІам" ●▬▬►۩۞۩۩۞۩◄▬▬●ஜஜ ѕаІам реяѕађаватал ஜஜ 爱♥[S][A][L][K][ O][M][S][E][L]♥ 爱
Tolong Bantu Like Halaman Kami di https://www.facebook.com/
Reply Delete
Anonim
DALAM DIAM KUMENCINTAI

Dalam diam ku bahagia
Dalam diam hatiku tersenyum
Kala hadirmu mnyapaku
Kembali dengan ceriamu
Tingkah lugu dan manjamu
Terima kasih yaa Rhabb
Engkau hadirkan dia dengan kelembutanya
Yang mampu hapuskan luka dan dukaku
Walau tak pernah kutahu
Bilakah dia kan datang kembali.
Sepenuhnya hamba sadari
Dunia ini yang terkadang kejam
Mencitai tak selamanya memiliki
Yaa Illahi Rhabbi...
Bila tiada Engkau izinkan dia diduniaku
Hadirkan dia untukku disyurgaMu kelak.
Reply Delete
merdeka
makasih gan..penjelasanya sangat simple tapi pasti...sukses selalu buat anda....
Reply Delete
Baju Couple
apa cara ini masih bekerja sampai saat ini gan? kalo buat status biru tapi ngelink ke fp gmn caranya gan?
Reply Delete
Anonim
simple ! 1000% works !
Anonim
benerean gan berhasill?
Reply Delete
download film
sangat menarik ulasannya bro dan salam kenal dari mico, dan juga kalau ada teman2 yg suka download film box office gratis silakan kunjungi situsnya gue ok, makasi untuk adminnya juga. thanks

Reply Delete
Obat Keputihan
terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang cara membuat status biru 100 berhasil... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua
Reply Delete
Anonim
CARANYA MENGGANTI LINK SUPAYA MENUJU HALAMAN YG KITA BUAT GIMANA ??
GANTI KODE YG MANA ??
Reply Delete
andyka irwanudin
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
Abdul Azis
selama siang..
hari minggu yg memborink kan
Reply Delete
Anonim
FACEBOOK SEGITU GEDENYA MUTER-MUTER TRIKNYA ITU LAGI IYU LAGI WOOOOOYYYY APE CUMA ADA ATU ITU DOANG...PLAAAAK!!!
Reply Delete
Media buying houses
I like such topics and anything that is connected to this matter. I would like to read more on that blog soon.
Best advertising agency in Pakistan | Media buying houses in Pakistan
Reply Delete
southend to w2
I am visit the site you are sharing very nice and amazing articles on the site i like it....
Reply Delete
industry maintenance
Kalau misalnya pakai HP bisa tidak ya pak?
Reply Delete
parking
kalau cara menTag teman tapi dengan nama lain
gimana caranya?
Reply Delete
Armstrong Ceiling
terimakasih pak untuk triknya.salam kenal pak
Reply Delete
motivator indonesia
ara buat code tulisan sperti : selamat pagi
buat codenya gimana pak kaya id facebook gitu?
Reply Delete
plaque therapy
sangat membantu,terimakasih pak
Reply Delete
belajar forex
aku mencoba berulang kali kok tidak bisa,tidak mau ngepost statusnya
Reply Delete
percetakan jakarta
kalau bikin tulisan biru yang kalai di klik tulisannya menuju url link yang kita mau gimana tuh caranya pak?
Reply Delete
saraf kejepit
dengan aplikasi ANDROID gmna carany
Reply Delete
Jasa SEO
kalo biar tulisan bisa ngelink gimana ?
Reply Delete
alat berat
bagus sekali triknya pak,tetapi kalau bisa jangan meletakkan link di dalam kotak komentarnya,banyak blogger yang tidak suka akan hal itu
Reply Delete
Chicago Pneumatic
terimakasih pak.penjelasanya sangat simple tapi pasti
Reply Delete
Battery Diagnosis
terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang cara membuat status biru 100 berhasil
Reply Delete
Hanif
mantap bro tips nya, langsung saya coba nih bro
Reply Delete
Anonim
Hey there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good results.
If you know of any please share. Thank you!

my web page :: Psn Code Generator
Reply Delete
Toko Safari
kok skrg uda tdk bisa status biru lg...
Reply Delete
Toko Safari
kok skrg uda tdk bisa status biru lg...
Reply Delete
ILHAM yurijktfourtyeight
KENAPA KITA SEKARANG KOK NULIS TULISAN BIRU MALAH JADI TANDA (?)
Reply Delete
Haruna Azumaya
coba pake ini, mungkin bisa
@@[0:[0:1: TEXT ANDA ]]
moga bisa.. kunjugi juga nih, harunaazumaya.blogspot.com
Reply Delete
Ota Rockaffella
Thanks gan.. Ijin bookmark nih.. Masih work nih tips dan trik nya.. Kerenn..
Reply Delete
coky. jerico
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
Anonim
sudah tak bisa
Reply Delete

Berkomentarlah yang sopan. Jangan Nyepam ataupun Promosi :)

Cancel Reply
GetID

BEST COUNTRY

Flag Counter
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger