Wednesday, March 12, 2014

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Ngintip Profil Facebook Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Ngintip Profil Facebook Kita - Hallo Sobat, kali ini saya akan memberikan Trik Cara mengetahui orang yang diam-diam Sering ngintip profil fb kamu ! Penasaran kan ,, siapa tahu dia (someone) selalu ngintip aktivitas kita di facebook :D. Atau bisa juga orang yang paling gak suka ke anda adalah Fans no.1 anda!! Setelah banyaknya aplikasi yang menawarkan jasa ini, BeST telah menentukan aplikasi yang akan di share ini adalah yang paling akurat untuk mengetahui siapa orang yang sering ngintipin profil facebook mu. Aplikasi ini bernama My Top Fans.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut di Facebook

cara mengetahui orang yang sering ngintip profil facebook

Jika anda ingin mengetahui orang - orang itu yang sering ngintip profil fb mu silahkan ikuti caranya dibawh ini:

1. Login dulu ke akun Facebook sobat
2. Setelah itu, kunjungi Aplikasi My Top Fans di sini ( Klik Skip Ad di pojok kanan atas)
3. Klik yang My Top Fans untuk mengetahui orang yang sering ngintip profil facebook mu
Cara mengetahui orang yang diam-diam ngintip profil facebookmu
4. Setelah itu, ijinkan aplikasinya dan anda bisa melihat hasilnya...

Bagaimana? Tercengang ternyata si itu ternyata sering ngintipin profilmu.. hehe.
Oke Sekian Postingansingkat tentang Trik Mengetahui Orang yang ngintip Profil fb

SEMOGA BERMANFAAT !!!

21 komentar:

  1. terimakasih atas sajian informasi nya, di tunggu share selanjut nya :)

    ReplyDelete
  2. nice tips nih gan, ane coba dulu :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. masih bisa kok gan...dicoba lagi

      Delete
    2. Kalo koneksi internetnya lambat ya kaga bisa lag gan :D

      Delete
  4. gk ada tulisan "get it now",,trus gmna??

    ReplyDelete
  5. Woy gan makasih banyak lho,rupanya yang sering ngintip fb gw mantan gw rupanya,wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk..mayan tuh broo..berarti dia masih ada ..... sama elu

      Delete
  6. kayanya bukan...
    Saya coba buat akun trus saya kunjungin
    dan saya coba cek di akun baru itu
    nama saya ga ada.... no result found...

    Masih dipertanyakan sih :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah akun mu masih baruu bro ya blm ada fans nya mgkn...mungkin..

      Delete
  7. My Friend Of Year itu berati jumlah dia staking kita dalam satu tahun ya gan? ;v

    ReplyDelete
  8. Mantab gan. Blog nya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  9. kalo Saya pake Mozilla dengan memanfaatkan view page source, gan... lengkap dengan ID nya ^^)

    ReplyDelete
  10. Aplikasi "My Top Fans" tidak tersedia

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.