Tuesday, April 01, 2014

Cara Internet Gratis Modem CDMA Pakai Indosat

Cara Internet Gratis Modem CDMA Pakai Indosat - Siapa sih yang gak kepengin Internetan gratis? Semua juga pengin. Yah, gratisan emang hal yang wajar dicari di Indonesia :D hehehe. Disini saya akan berbagi info yang sangat special untuk pengguna Modem CDMA biar bisa Internetan gratis pakai kartu Indosat ( IM3 dan Mentari ).



Yaudah gak usah neka-neko langsung saja ikuti caranya dibawah ini:
1. Nyalakan dulu Komputer/PC/Laptop sobat :D
2. Silahkan sobat Connect dulu Modem sobat (Belum Gratis), lalu download Software nya DISINI
3. Syaratnya sobat kudu punya Modem CDMA + Kartunya Indosat ( IM3 / Mentari) <Kalo saya IM3>
4. Trik ini hanya berjalan jika Menggunakan Mozilla Firefox !
5. Silahkan sobat jalankan dulu Mozilla Firefoxnya, lalu klik Pengaturan/ Options
6. Klik tab Canggih di bagian paling kanan, klik Jaringan.
7. Pada Tab Sambungan, klik pengaturan
8. Konfigurasi Proxy secara manual: Proxy untuk HTTP: 127.0.0.1 . Portnya : 1001 lalu centang Gunakan server proxy ini untuk semua protokol
9. Lalu klik oke, oke lalu keluar dari Mozilla
10. Jalankan Software yang telah sobat download, buka nya pakai WinRar ya, kalo belum punya aplikasinya silahkan Download di SINI
11. Instal aplikasi WinRarnya dulu, kalo sudah, ikuti langkah no 12
12. Jalankan Software Simple Server Indosat yang telah sobat Download dengan aplikasi WinRar.
13. Buka Simple Server Indosat, lalu klik Simpleserver.exe , lalu akan muncul Jendela Command Prompt. Biarkan sampai ada tulisan READY !
14. Lalu sekarang tinggAl Connect Modem sobat yg telah diisi kartu Isat !
15. Buka Mozilla Firefox dan selamat berselancar gratisssss menggunakan Indosat!



TRIK INI MASIH WORK SAMPAI LAMA SEKALI SOB
SEMOGA BERMANFAAT!!!

8 komentar:

  1. Ini kalo pake modem WCDMA bisa gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ingsya'aloh bisa kok :)) dicoba aja dulu :D

      Delete
  2. oh.. ini pake simple server ya om.. kalau saya pake ssh dan injek om,, kunjungi blog ku ya www.abdusatri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul bgt sob,,
      pengin jg ane bisa ssh om,, ajarin dong :D
      sippp

      Delete
  3. om mau nanya , kalau kartu indosat nya beli yang biasa di jual di konter kan ? dan ga ush di daftarin dlu gth , trmksh :)

    ReplyDelete
  4. om kalau beli kartunya beli di koner biasa kan ? trs di daftarin dlu ga ? trmksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa gan,,
      ya didaftarin dulu dong..kalo gak didaftarin nanti gak aktif dong kartunya:)

      Delete
  5. im3 kan GSM...apa kluar signal kalau di pasang di modem CDMA gan ?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.