Monday, November 17, 2014

Trik Mempercepat Waktu Shutdown dan Restart

Trik Mempercepat Waktu Shutdown dan Restart - Waktu adalah uang. Bagi sobat semua yang jengkel dengan performa laptopnya pada waktu shutdown / turn off ataupun waktu restart/reboot yang lama, sekarang sudah ada solusinya untuk mengatasi shutdown dan restart yang lambat dengan menggunakan software Super Fast Shutdown.
Cara kerjanya sangat sederhana dan pasti mudah dimengerti oleh reader semua di blog Belajar Segala Trik ini. Langsung saja yang mau download softwarenya silahkan klik link SUPER FAST SHUTDOWN (264 kb Via 4shared) . File ini harus dibuka lewat winRar, jika belum punya silahkan download disini. Setelah Super Fast Shutdown diinstal, maka akan muncul shorchut di desktop windows anda dengan nama Super Fast Shutdown untuk mematikan pc anda dan juga Super Fast Reboot untuk restart komputer sobat!

Sekian trik untuk mempercepat waktu shutdown. semoga bermanfaat.

Wednesday, November 12, 2014

Cara Mengganti animasi screen off/on pada ponsel

Cara Mengganti animasi screen off/on pada ponselBuat yang bosen ama tampilan animasi screen wktu on/off diponselnya, ane punya sedikit tutorial buat ngeganti efek animasi screen waktu hp dinyalain dari kondisi tidur (layar mati bukan hpnya dalam keadaan mati) CATET!!
Langsung aja: Triknya pake module X-posed

Alat :
1. X-Xposed installer (update terbaru) cari di google.

2. Download screen on/off animation module

Langkahnya :
  1. Kalo udah dapet xposednya , install/buka xposed /masuk framework/install,update/reboot,Setelah nyala install module screen on/off animation diatas.
  2. Kemudian buka xposed lagi
  3. pilih module/pilih screen on/off animation
  4. aktifkan menu buat layar on & offnya &pilih animationnya sesuka hati(ada previewnya)
  5. keluar screen on/off/centang kolom kotak disebelah kanan screen on/off animationnya
  6. Keluar module/tap framework lagi/install,update/reboot, selesai

*sekarang tinggal nikmati efek animasi layar matinya

#‎oia biar ga keganggu sama efek layar mati bawaan hp, matiin efek bawaanya
Caranya : masuk pengaturan/opsi pengembang/hidupkan opsi pengembang/cari skala animasi jendela lalu set dari 1x menjadi mati. Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil Terbaru

Sekian , jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar :)

Cara agar BBM-an tidak undelivered / pending

Cara agar BBM-an tidak undelivered / pending - Pernah bro atau sist merasa kesal karna saat BBM-an ama teman terjadi pending/undelivered???

Pasti kesal kan?? Tapi jangan emosi dulu. Kenali dulu akibatnya.

Beberapa faktor BBM sering undelivered/pending antara lain:
1. Jaringan GSM yang PHP (Sinyal Penuh, tapi masih undeliv, sering terjadi ama OP gsm 3)
2. Menunggu Recent Update selesai up to date
3. Terlalu banyak kontak di BBM yg menyebabkan BBM anda sering 'menarik' data hanya untuk RU, bukan chat BBMnya
4. Kontak(Teman) yang ada di BM anda sering menggonta-ganti DP(Display Picture)
5. Sinyal hanya 1-2 batang
6. Batterai sudah LOW (sudah jelas pasti BBM anda akan OFF otomatis)
7. Gangguan dari jaringan GSM itu sendiri
8. Masing" OP GSM sedang melakukan UPDATE server
9. Server GSM sudah kepenuhan/sumpek sehingga kinerja masing" server GSM lamban
10. Aplikasi yg berjalan dan menarik data seperti facebook, twitter, yahoo, email, dll.

Semua itu bisa diatasi dengan 2 cara:

CARA 1
Cara ini cukup simpel,
1. Tekan alt+L+G+L+G (Kode membuka Eevnt Log). Lalu tekan tombol BB, pilih Clear Log(Bersihkan Log). Baiknya dilakukan 10x
2. Lakukan Pendaftaran BB, pilih Option(pada home menu)>Advance Option>Host Routing Table>Pilih GPRS ID (510) [51001130] (paling atas)>Tekan tombol BB>Pilih Register Now>Ok
3. Lakukan Diagnostic Test, pilih Option>Mobile Network>Tekan tombol BB>Pilih Diagnostic Test>Tekan tombol BB>Pilih Run> Tunggu sampai selesai

CARA 2
Cara ke-2 lebih mudah,
1. Masuk Option(opsi)
2. Pilih Advance Option(Opsi lanjutan)
3. Pilih TCP/IP
4. Centang APN Settings Enabled
5. Centang APN Authentication Enabled
6. Lalu isi dibawah APN Settings Enabled dan APN Authentication Enabled dengan daftar dibawah ini (sesuai GSM/Operator kartu yg anda gunakan):

-Telkomsel:
APN: telkomsel
User: wap
Password: wap 123

-Indosat (mentari&matrix):
APN: indosatgprs
User: indosat
Password: indosat

-Indosat (im3):
APN: www.indosat-m3.net
User: gprs
Password: im3

-XL:
APN: www.xlgprs.net
User: xlgprs
Password: proxl

-3:
APN: 3gprs
User: 3gprs
Password: 3gprs

-Axis:
APN: AXIS
User: AXIS
Password: 123456

7. Tekan tombol BB, pilih Save/Simpan
8. Rasakan perbedaan dengan sebelumnya!

Itulah sedikit tips/trik/cara agar BBM anda tidak pending ! lancar jaya!
Jangan lupa invite pin BB saya 51200693
 Selamat Mencoba!
Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil Terbaru

Tweak MacroScript v1 FINAL | Memaksimalkan Performa Android


Tweak MacroScript v1 FINAL | Memaksimalkan Performa Android -  MacroScript adalah sebuah tweak kompleks yang memberikan performa dan daya tahan baterai yang jauh lebih baik. Sudah dites di chipset intel, Qualcomm, dan Mediatek. Jangan gunakan tweak ini bersama dengan tweak lain, karena dapat menimbulkan konflik, terlebih lagi ini adalah tweak yang kompleks. Beritahu saya jika anda ingin menggunakan seluruh atau sebagian dari tweak ini dalam proyek anda. Tweak ini bekerja pada semua device dan semua ROM.

Let's macromized your performance!

Disclaimer:
THIS PROJECT MAY BRICK YOUR DEVICE DUE TO WRONG USAGE .
ME NOR XDA WILL NOT CLAIM ANY LIABILITIES AND RESPONSIBILITIES IF ANYTHING HAPPENS. 
DO THIS AT YOUR OWN RISK. DONT USE THIS WITH OTHER OPTIMIZATION PACKAGES. 
IT WILL CAUSE CONFLICTS OR IT CAN BRICK YOUR DEVICE.DO A BACKUP BEFORE TRYING THIS!

Requirements:
+ Rooted
+ Android 2.6 and above
+ CWM Recovery
+ Init.d Support
+ Minimal 4MB free space in system.
+ Flashing Knowledge

Fitur:
+ Cleaned up
+ Complete RAM tweaks
+ SD speed tweak
+ Logger removed
+ Better internet speed
+ Better battery life
+ Faster GUI
+ Loopy smoothness tweak
+ Apps zipaligned at every boot
+ Faster Networking
+ Smoother LWP animation
+ Adrenaline boost
+ Kernel tweaks
+ Governor tweaks
+ Entropy tweak
+ CWM / TWRP flashable
+ Increase touchscreen sensitivity
+ BUILD.prop tweaks
+ Sqlite optimization
+ Graphics enhancement
+ Much better performance at all

Cara Pasang:
1. Boot into CWM
2. Wipe dalvik cache
3. Flash zip
4. Reboot
Note: ROM bakal agak lama booting ketika boot pertama setelah pasang tweak ini.

Link Download:
MacroScript_v1_FINAL.zip
Uninstaller

Thanks to:
+ Allah SWT
+ emwno for RAM script.
+ jeeko for graphics tweak.
+ Slaid480 for some tweak.
+ Thanks to Darky for the base zipalign script.
+ Any XDA Member That helped Me out in This Project!
+ Semua anggota grup ini.
+ Google!


Jangan lupa hit thanks di XDA kalau berkenan. :v

REGRADS: MicroMonster @XDA / Hanif Bayu Ismail

XDA Developer Link: http://forum.xda-developers.com/android/software-hacking/mod-tweak-script-macroscript-v1-final-t2917376

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil Terbaru

Monday, November 10, 2014

Download Patch Pes 6 Terupdate November 2014

Download Patch Pes 6 Terupdate November 2014 - Ya bagi teman-teman gamers yang laptopnya masih ada Pes 6 nya dan belum diupdate pemainnya ke yang terbaru, tepat anda berada dipostingan BST ini. Di patch pes 6 terbaru ini, seluruh pemain dari semua klub dunia adalah baru dan full transfer, ditambah dengan stadion-stadion yang sebelumnya belum ada seperti Stamford Bridge, Chelsea.

Oke tanpa banyak kata, silahkan sobat gamers baca tutorial Menjadikan pes 6 paling terbaru dibawah ini:
  1. Download file Patch pes 6 update November 2014 DISINI ( Via Adf --> 4shared )
  2. Setelah didownload, silahkan ekstrak file tadi menggunakan aplikasi WinRar, kalau belum punya, bisa baca : Download Winrar Terbaru
  3. Setelah di ekstrak, copy semua file folder satu di Libraries -->  Documents --> KONAMI --> Pro Evolution Soccer 6 --> Save --> Folder1
  4. Done. Silahkan mainkan Pes 6 terupdate anda sekarang juga para gamers!! Jangan mau kalah sama yang pake pes 2014 ataupun 2015 yang 3 hari lagi mau rilis :).
Sekian postingan tentang " Patch Pes 6 Terupdate November 2014" . Semoga bisa membantu.

Monday, November 03, 2014

Download Lagu Dangdut Oplosan Versi Reggae



Download Lagu Dangdut Oplosan Versi Reggae - Dangdut adalah musik kebanggan asli Indonesia yang sangat digemari oleh seluruh kalangan masyarakat dari anak kecil sampai dewasa/tua. Dan kita semua tahu rajanya musik dangdut itu adalah H. Rhoma Irama. Salah satu lagu dangdut yang cukup populer beberapa waktu lalu adalah Oplosan dengan penyanyinya adalah Wiwik Sagita, namun dipopulerkan oleh Soimah disalah satu acara televisi yaitu YKS. Namun gimana jadinya kalo dangdut oplosan diaransemen menjadi versi reggae? Yoman simak cara downloadnya dibawah ini.

Tanpa banyak tulisan, silahkan yang mau nikmati musik dangdut Oplosan versi musik reggae dengan cara klik link download dibawah ini ( Via 4shared  ) GRATIS


Gimana bray,,enak gak musiknya? download juga Lagu Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata , dangdut yang lagi populer!

Sekian postingan BST pada bulan November ini, semoga bermanfaat dan jangan bosan-bosan untuk sering mengunjungi situs ini yaa :D. Salam Sukses!!