Wednesday, January 07, 2015

Trik Mengetahui Akun Twitter dari Follower Asli atau Palsu

Trik Mengetahui Akun Twitter Follower Asli atau Palsu - Jika kita bermain social media, seperti Twitter, maka kita bisa mengetahui begitu banyaknya akun yang memanfaatkannya sebagai peluang usaha. Bagi kita, mungkin akan merasa lebih percaya jika akan beli sesuatu ( misal: Jersey Bola ) dengan akun yang memiliki follower banyak dan Banyaknya Testimoni ( bukti dari pembeli ). Nah, disini Belajar Segala TRIK akan sedikit memberikan sebuah Cara Mengetahui Follower Asli atau Palsu dari akun tertentu. Jika kita mau beli online di salah satu akun Twitter, ada baiknya sobat coba cara ini sebagai referensi. Jika banyak follower palsu ( hasil beli / sejenisnya ) seperti yang pernah saya posting tentang Trik Agar Twitter Banyak Follower, maka harus berhati - hati, karena saya pernah juga tertipu karena yakin dengan banyaknya followernya yang mencapai 20.000 an.


Oke kita langsung saja ke caranya agar kita tahu akun twitter follower asli atau palsu :

  1. Masuk kesitus ini -->> TwitterAudit
  2. Masukkan username Twitter kalian dikotakkan @. Contoh: ArifH10 lalu enter atau klik Audit.
  3. Izinkan Aplikasi nya maka akan terlihat hasilnya seperti gambar dibawah ini:
  4. Real artinya Asli, dan Fake = palsu. Silahkan sobat coba sendiri dengan akun lainnya seperti akun terpercaya @ArviJersey , akun sepakbola fenomenal @OneSportBall, dan akun admin @ArifH10 :D #Recommended

  5. Dibawah ini contoh akun yang Fake, sengaja saya nggak kasih tau username nya untuk menjaga nama baiknya.
Jadikan cara ini sebagai referensi ataupun pengetahuan kita agar berhati-hati dalam jual beli online. Tapi, tidak pasti juga akun yang banyak Fake Follower nya berbohong. Disini hanya untuk referensi saja. 
Oke sekian saja , semoga bermanfaat sob!! Salam Sukses Selalu!!

1 komentar:

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.