Thursday, April 02, 2015

Tips Mengatasi Akun Whaff yang Di banned/Blokir

Tips Mengatasi Akun Whaff yang Di banned/Blokir - Whaff adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari HP Android. Sobat yang sedang membaca artikel ini pasti adalah salah satu member dari Whaff. Jika belum, silahkan sobat baca artikel tentang Trik Mendapatkan Uang Dari Whaff terlebih dahulu. Whaff adalah aplikasi reward yang paling populer sekarang ini karena cara mendapatkan dolar yang cukup mudah. Tapi, walaupun banyak trik yang bisa digunakan untuk membodohi aplikasi ini, whaff pasti akan mengetahuinya dan alhasil waktu anda akan menarik uang akun anda akan di banned / blokir dan dolar yang telah anda kumpulkan dari Whaff ini akan terbuang sia-sia.


Admin pernah mengalaminya juga, tampilannya seperti gambar diatas. Sangat kecewa sekali pada saat itu perasaan admin :( tapi karena BST merasa tidak bersalah maka admin melakukan sesuatu untuk mengatasinya yaitu dengan menghubungi pihak Whaff lewat email. Berikut Tips Cara Mengatasi Akun Whaff yang Di Banned :

  1. Buka Email sobat bisa melalui yahoo mail atau google mail.
  2. Silahkan Kirim sebauh email ke pihak whaff ( support@whaff.com ) dan tanyakan kenapa akun anda di banned. Kirim dengan bahasa inggris dan kalimat yang sopan seperti gambar dibawah ini.
  3. Tunggu 1x24 jam maka whaff akan merespon email anda dan menyebutkan penyebab akun anda di blokir. Balasan dibawah ini , whaff curiga kepada admin kenapa mendapatkan banyak invite friend yang masuk ke akun admin dan meminta kita untuk membuktikannya.
  4. Langsung saja di jawab bahwa anda menggunakan whaff dengan benar dengan menunjukkan buktinya. Seperti gambar dibawah ini admin mengatakan bahwa menerima banyak invite dari sebuah postingan diblog dan tidak pernah melakukan tindakan curang yang lain.
  5. Dan jika memang anda benar2 tidak melakukan kecurangan, Insya Allah akun anda akan di UnBlock / Unbanned oleh pihak Whaff seperti balasan dibawah ini yang membuat admin lega :D.
Jika menerima balasan unbanned, langsung saja buka Whaff anda kembali dan masuk/login seperti biasa , maka dolar anda akan tetap utuh dan sobat bisa langsung menarik dolar sobat ke akun paypal atau ditukar dengan google play card untuk membeli gems Clash of Clans atau Diamond Getrich :)

Sekian , semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk sobat yang memang membutuhkannya :) Jika ada masalah silahkan untuk berkomentar :)

27 komentar:

  1. Gan kalau ane gak ke banned. Tapi, pas update terus log in tiba2 muncul kalumat"sorry WHAFF rewards works on only android platform. Sorry, you can't use whaff" padahal hp ane android gan :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang tahu masalah ini. Di coba email ke support@whaff.com aja.. tanya masalah yang anda alami, insya Allah ada balasan dan solusinya. Terima Kasih :)

      Delete
  2. Gan kan kemaren ane dah tukerin card play store sebesar 12$ berturut2 2x nah sampe skarang kok ane blom dpt coedenya ya?kira2 itu knapa?mohon pencerahannya..thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru sempet balas:) . Nukerinnya hari apa? Dah berapa hari nukerinnya? setahu saya sih transaksi selesai dalam waktu 2-3 hari..itupun gak termasuk hari libur kerja. btw anda nukerinnya pake google wallet gak?

      Delete
  3. Siang Arif
    Kak mau tanya kenapa sih saat mau mengundang temen lewat fb kok gk bisa terus kalo boleh tau itu kenapa ya kak TERIMA KASIH

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa gimana ya? ya bisa bisa aja

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Bro, apa akun whaff ane dibanned ya ? Biasanya tiap hari ada aja referral rewards yg masuk, kok dah 2 hari gak ada sama sekali. Btw, si bagas juga nurub hasilnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Pak Udin. Terima kasih atas komentarnya.
      Iya memang ada sistem baru dari Whaff , dimana kotak enter invitation code tidak akan selalu tampil waktu login ke facebook. Kotak ini akan muncul jika si pengguna telah membaca tutorial penggunaan whaff dan minimal mengutak-atik aplikasi whaff ini. Hal ini di lakukan pihak whaff karena banyaknya member baru mereka yg tidak aktif menggunakan whaff setelah menginstal dan memasukkan kode. Semoga membantu Pak Udin :)

      Delete
  5. halo, mas arif. hp saya dual sim tapi setiap ganti data sim, lalu masuk ke whaff ada bacaan "kamu masuk masuk dengan perangkat lain". itu bakal ke banned ga kalo mau penarikan duit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama kasusnya sama saya. Tidak masalah kok gan, sudah saya buktikan. Terima kasih komentarnya.

      Delete
    2. wah sama kasusnya sama saya. Tidak masalah kok gan, sudah saya buktikan. Terima kasih komentarnya.

      Delete
  6. sangat membantu saya untuk mencoba membuka kembali kaun whaff ane yang keblokir. maklum isinya udah 2000 an . nangis2 coy keblokir.

    oh ijin share juga ya gan. dan ijin rewrite juga pake bahasa ane sendiri dah,data foto pake punya mu aja diatas. ntar ane kasih credit blog agan :).

    ReplyDelete
  7. Gan payout saya udah muncul kodenya tapi waktu di tukerin ke playstore invalid mulu harus gimana ya gan

    ReplyDelete
  8. Gan saya ada masalah dengan kode play gift nya soalnya kalo dimasukin invalid mulu gimana solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pake google gift card, harusnya negara diubah dulu ke US (Amerika Serikat ) gan, mengguinakan Google Wallet. Ada banyak tutorialnya di google, atau nanti saya update di blog ini.
      Terima kasih komentarnya.

      Delete
  9. gan udah sekitar 3 hari , kok ngk ada pick peremium ataupun pick whaff yang muncul . mohon informasinya . :)

    ReplyDelete
  10. gan udah sekitar 3 hari , kok ngk ada pick peremium ataupun pick whaff yang muncul . mohon informasinya . :)

    ReplyDelete
  11. gan ane kemarin redem nih ke google play gift tapi kok besok nya akun whaff ane di banned ? minta saran dong!! udah tanya ke whaff tapi belum di respon

    ReplyDelete
  12. bro akun aku whaffnya ke baned ,, aku dha kirimkan ke email seperti yang kamu katakan ,,
    kira2 responnya lama gk ia dari si whaff

    ReplyDelete
  13. mas, akun whaff saya ke banned barusan, padahal saya tidak melakukan sedikitpun kecurangan, dan saya baru saja melakukan payout hari sabtu kemarin, tapi belum masuk sampai dengan hari ini, kira kira payout saya bakal masuk tidak ya kalo sudah di banned barusan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bakal masuk kalau masih dibanned. Silahkan lakukan cara seperti yg telah kami tulis diatas jika memang benar anda tidak melakukan kecurangan. Semoga Berhasil !

      Delete
  14. Kalau tidak bisa payout gmn ya gan?? Selalu muncul tulisan "anda melebihi batas jumlah yang dapat di minta" padahal di whaff lumayan dolar saya?? Mohon pencerahannya ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maximal jumlah payout $80 gan, kalo lebih dari jumlah maksimum ya di cicil per $80 gan. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  15. Gan mau tanya,, ini pas saya mau mejet pembayaran kok gak bisa,, tulisanya sayangnya whaff sudah terhenti, knapa ya gann??

    ReplyDelete
  16. Gan akun ane kebanned nih gara2 terlalu banyak invite orang dalam waktu yang singkat ,padahal ane ga cheat dll. Gimana ya cara buktiin ke adminnya, karena ane ga pake blog kayak agan, ane cuma minta langsung temen ane buat invite kode ane. Mohon sarannya ya gan. Terima kasih bantuannya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.