Monday, June 15, 2015

Cara Terbaik Untuk Cepat Berhenti Merokok

Cara Terbaik Untuk Cepat Berhenti Merokok - Rokok? Siapa sih yang tidak tahu rokok, barang mahal yang mendatangkan penyakit. Sebenarnya sudah terlalu mainstream untuk berbicara kepada seorang perokok aktif untuk berhenti merokok. Karena percuma saja, mereka pasti akan tetap merokok tanpa peduli dengan gejala seperti tertera dibungkus rokok mereka. Bagi anda yang ingin berhenti merokok, tetap baca postingan ini sampai akhir ya agar agan bisa cepat berhenti merokok yang sebenarnya tidak ada untungnya itu.

Cara Terbaik Untuk Cepat Berhenti Merokok
Gb. Keren Tanpa Rokok

Para perokok seperti tidak memahami atau tidak membaca ataupun tidak percaya dengan tulisan yang ada di rokok itu sendiri seperti: "Merokok Membunuhmu!" , atau "Merokok dapat menyebabkan kanker, impotensi, serangan jantung, gangguan kehamilan, dan janin". Mereka seperti menghiraukan pesan rokok itu sendiri. Jadi sebenarnya bukan salah rokoknya, tapi salah yang ngrokok, hehe. 
Gb. Perbandingan paru2 perokok dan bukan perokok
Apalagi sekarang ini bukan hanya anak muda yang paling banyak merokok, tatapi anak-anak SD yang belum cukup umur juga sudah merokok. Jujur, admin juga dulu pernah merokok waktu SD, itu pun karena admin belum tahu bahaya rokok! Setelah tahu bahaya nya yang dapat mengancam masa depan, admin langsung berhenti juga pada saat itu. Tapi, sekarang banyak sekali anak-anak muda maupun dewasa tidak memperdulikan masa depan nya , anak-anaknya, istrinya ,dan juga orang-orang disekitarnya (perokok pasif). Dengan alasan yang berbeda-beda, seperti : "Gak ngerokok, banci! hahaha padahal para banci (bencong) hampir semuanya merokok! , ataupun : " Merokok mati, gak ngerokok juga mati". Iya memang benar mati ditangan Tuhan dan tidak ada yang tahu kapan datangnya, tetapi bagaimana kita akan menjalani kehidupan ini jika digunakan untuk merokok? Anda akan sakit-sakitan sampai mati?? Jangan sampai !! Sekarang ini hampir semua perusahaan mewajibkan Cek kesehatan, jika anda sampai sekarang masih merokok? bagaimana nasib anda nanti? Orang tuamu nanti? Istri dan anak2mu nanti?
Cara Terbaik Untuk Cepat Berhenti Merokok
Gb. Iklan yang Menjerumuskan
Oke bagi anda yang ingin tahu Cara Terbaik Untuk Cepat Berhenti Merokok silahkan dicoba langkah-langkah dibawah ini:
  1. Niat. Ini kunci yang paling utama. Dengan niat, apapun bisa kita hadapi.
  2. Mencoba kehidupan baru tanpa merokok secara bertahap. Semisal 7-10 hari tidak merokok (ini adalah fase yang paling sulit , jika bisa dilewati, kesana nya insyaAllah akan lebih mudah).
  3. Hiraukan ajakan teman untuk merokok. Bilang kalau anda ingin berhenti merokok, biarlah mereka jika menertawakan anda.
  4. Selalu berpikir kedepan, ke masa depan anda! Bahwa anda tidak ingin menyesal nantinya.
  5. Ingatlah selalu bahwa merokok itu berbahaya bagi kesehatanmu dan orang-orang disekitarmu.
  6. Ganti rokok dengan ngemut permen. Ini efektif jika anda tiba2 ingin merokok kembali, silahkan dicoba.
  7. Cari tempat yang bebas asap rokok! Jika perlu, jika ada temanmu yang merokok, jauhi dia! Ini demi kesehatan mu dan masa depanmu!
  8. Jika anda punya Android, cobalah instal aplikasi "QuitNow" . Sebuah aplikasi yang bisa membantu anda berhenti merokok dengan cepat!
  9. Bangga anda tidak merokok.
Ya, itulah sedikit tips Cara untuk cepat berhenti merokok, semoga bisa memudahkan anda yang ingin hidup sehat dan sukses masa depannya. #KeepCalm&StopSmoking.

1 komentar:

  1. caranya ga usah kerja sob.. ga ada duit, ga bakal bisa beli. hehe
    salam dari intipsdotme[dot]blogspot[dot]com

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.