Thursday, October 15, 2015

Tips Mengatasi Susah Bangun Tidur Dengan Aplikasi Android Ini

Tips Mengatasi Susah Bangun Tidur Dengan Aplikasi Android Ini - Apakah anda kesulitan untuk bangun tidur sesuai dengan kemauan anda? Mungkin bagi sebagian orang (termasuk saya) sulit untuk bangun tidur menggunakan alarm standard dari ponsel karena ada waktu jeda nya, inilah yang membuat kita bisa tidur lagi, dan biasanya gak dengar suara alarm berikutnya :). Nah disini saya menemukan sebuah aplikasi android yang sangat berguna bagi kita yang susah untuk bangun tidur , tapi sebelumnya baca dulu Tips Mengatasi Susah Bangun Tidur tanpa aplikasi di Play Store Android ya, seperti dibawah ini:

Cara mengatasi Susah Bangun Pagi
Cara mengatasi Susah Bangun Pagi


  • NIAT
Ya , segala sesuatu memang harus di dahului dengan niat. Karena sebenarnya jika kita sudah berniat untuk bangun pagi, pasti bangun tanpa kita sadari, hoho. Tapi kalo udah bangun lalu tidur lagi ya itu udah niat beda lagi.

  • PASANG ALARM
Ini adalah hal berikutnya yang dilakukan setelah niat. Karena kebanyakan kita tidak bisa bangun jika belum ada sesuatu yang mengganggu. Dengan memasang alarm, kita bisa bangun sesuai dengan jam yang kita tentukan.
  • TIDUR LEBIH AWAL
Ini mungkin hal yang selalu orang tua kita katakan jika kita selalu bangun kesiangan. "Kamu harus tidur lebih awal, jangan begadang mulu biar lebih mudah bangun pagi nya!" Haha ya mungkin seperti itu lah nasihat orang tua yang sudah saya dengarkan :D.
  • MINTA DIBANGUNIN
Nah ini nih hal yang berbahaya bila dibiarkan karena bisa menjadi kebiasaan dan kita tidak bisa bangun sendiri. Jadi mari kita belajar bersama agar susah bangun tidur bisa kita atasi.


Ya mungkin itu 4 Tips Mengatasi Susah Bangun Tidur tanpa aplikasi di Play Store Android dulu, sekarang waktunya kita ke bahasan utamanya yaitu Tips Mengatasi Susah Bangun Tidur Dengan Aplikasi Android
cara mengatasi sulit bangun tidur
Alarmy di Playstore android

Aplikasi yang saya maksud disini adalah Alarmy (Sleep If U Can), sebuah aplikasi alarm paling mengganggu di dunia. Dengan aplikasi ini anda dipaksa untuk bangun, jika tidak suara alarm akan bunyi terus sampai kita menuruti perintahnya. Nah , fitur-fitur Alarmy seperti berikut ini:

  1. Mode Foto . Kita harus bangun dari tempat tidur dan mengambil foto yang telah kita foto sebelumnya untuk kode aktivasi agar alarm berhenti berbunyi. Caranya yaitu kita harus menambahkan alarm pada apps nya lalu pilih yang Alarm Off Method dan pilih mode foto >> lalu pilih foto yang ingin anda gunakan untuk mematikan alarm, lalu save. Nah jika nanti alarm berbunyi anda harus mengambil gambar yang tadi anda foto untuk mematikan alarm nya. Silakan dicoba. TIPS: Ambil gambar yang jauh dari tempat tidur, misal sesuatu di kamar mandi, atau pintu depan.
    Cara bangun tidur tanpa alarm
  2. Mode Gelombang . Kita di paksa untuk menggoyang-goyangkan ponsel kita sesuai dengan gelombang yang telah kita atur sebelumnya. Semakin tinggi nilai gelombang,maka semakin lama anda harus menggoyangkan ponsel anda agar alarm berhenti.
    cara unik untuk mengatasi susah bangun tidur/pagi
  3. Mode menjawab soal matematika . Ini adalah mode berbayar (PRO) , anda harus membelinya di PlayStore dengan nama Alarmy (Pro), sebesar Rp. 46.464 agar bisa menggunakan model ini. Jadi anda harus menjawab pertanyaan matematika sesuai dengan pilihan anda sebelumnya waktu memilih mode (mau mudah,sedang, atau sulit) jika anda berhasil menjawabnya, maka alarm akan mati, begitupun sebaliknya :)
  4. Mode default . Sama seperti alarm di ponsel kita, kita bisa mematikannya dengan mudah.

Ya itu lah fitur-fitur unik dari aplikasi Alarmy yang dijuluki sebagai Alarm paling Mengganggu di Dunia. Semoga kta bisa bangun awal mulai saat ini menggunakan aplikasi ini. Dan jika sudah terbiasa bangun pagi, InsyaAllah kesana nya akan lebih mudah :)

Semoga Bermanfaat! Jangan lupa komentarnya ya..

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar :)
Komentar anda tidak akan di tampilkan jika:
1. Komentar tidak sesuai dengan topik posting
2. Menambahkan Link aktif atau link dalam berkomentar.
3. Nama/Url promosi !! Tidak menggunakan nama sebenarnya.