Monday, March 30, 2015

Trik Mengubah Saldo Tertunda menjadi Saldo Utama pada Paypal

Trik Mengubah Saldo Tertunda menjadi Saldo Utama pada Paypal - Agar saldo pada akun paypal kita bisa ditarik / dicairkan ke rekening bank anda, maka saldo pada akun paypal anda harus masuk ke saldo Utama bukan tertunda. Biasanya yang masuk ke saldo tertunda adalah akun-akun paypal baru yang belum terverifikasi atau belum mapan menjadi pelanggan paypal. Anda baru bisa menjadikan Saldo tertunda ke saldo utama selama 21 hari / Status harus terverifikasi. Tapi disini Belajar Segala TRIK akan memberikan Cara Agar Saldo Tertunda menjadi Saldo Utama di Paypal anda dalam waktu 1x24 jam tanpa menunggu 21 hari dan tanpa memverifikasi untuk mencairkan uangnya.



Langkah - langkah Mengubah Saldo tertunda menjadi Saldo Utama paypal :
  1. Login ke akun paypal anda.
  2. Klik perincian pada aktifitas terakhir anda. Klik pada salah satu perincian saja. Saya contohkan dari pembayaran Whaff saya. Whaff adalah aplikasi android penghasil dollar yang bisa kita masukkan saldonya ke akun paypal. Baca: Trik Mendapatkan Dollar dari Whaff di Android.
  3. Klik pada "status pesanan"
  4. Ubah menjadi seperti pada gambar dibawah ini lalu simpan.
  5. Selanjutnya klik "Bantuan" di pojok kanan atas.
  6. Klik "Kirim Email Kepada Kami" di bagian sidebar kanan.
  7. Pilih Topik dan Subtropik seperti pada gambar. Dan tuliskan sebuah pesan seperti ini contohnya:
    Saya baru saja menerima pembayaran jasa $60 Whaff. Whaff adalah sebuah aplikasi Program Pay To Download (PPD) , dan saya adalah salah satu member dari Whaff. 
         Saya berharap pembayaran yang saya terima dapat masuk ke dalam ddana utama.

         Regards,
         Nama akun paypalmu . Contoh: Arif Hidayatuloh

Lalu klik Kirim dan tunggu 1 x 24 jam ( usahakan jam kerja )


Sekian postingan saya tentang Trik Mengubah Saldo Tertunda menjadi Saldo Utama pada Paypal , semoga berhasil dan bermanfaat!

Sumber pikiran: Facebook = AF
                           Blog        = Agil Fadillah (Matt)

Sunday, March 29, 2015

5 Cara Memperbaiki Kartu Memori Rusak/Tidak Terbaca

5 Cara Memperbaiki Kartu Memori Rusak/Tidak Terbaca - Kartu memori atau yang sering disebut dengan Memory Card/SD Card adalah sebuah alat penyimpanan file yang digunakan untuk ponsel. Kapasitas dari kartu memori sekarang sudah mencapai 64 GB. Jika kita tidak cermat untuk mencegahnya dari kerusakan , maka kartu memori tidak terbaca di ponsel kita. Hal-hal yang menyebabkan kartu memori tidak terbaca / rusak adalah anda sering memindahkan SD Card kita ke tempat lain seperti komputer/ponsel lain. Yang kedua yaitu yang paling fatal jika anda sering meletakkan ponsel kita di area yang bermagnet seperti dekat TV, dll. Ketiga, mungkin HP anda terkena virus , karena sering di hubungkan dengan laptop/komputer yang terinfeksi virus. Dan yang keempat karena kartu memori kotor / berminyak . 

Jika Memori Card  kalian Rusak/Tidak terbaca, silahkan dicoba 5 Cara Memperbaiki Kartu Memori Tidak Terbaca dibawah ini:

Cara 1

Keluarkan kartu memori dari gadget. Pastikan kamu sudah mematikan gadget terlebih dahulu. Bersihkan lempengan tembaga (berwarna kuning keemasan) dengan penghapus pensil (yang warna putih). Gosok perlahan hingga bersih. Jika yakin sudah bersih, masukan kembali kartu memori ke dalam slot memori lalu periksa apakah sudah terbaca atau belum.

 Cara 2

Masuk ke menu "Setting > Storage" Di dalam menu tersebut terdapat pilihan Erase SD card. Dengan menghapus SD Card, dapat membuat memori bersih seperti baru.

Cara 3

Hubungkan Android ke laptop atau PC dengan kabel data. Pastikan Android kamu terhubung dalam "Mass storage mode (MSC)", bukan "Media transfer mode (MTP)". Buka Windows Explorer, klik kanan pada Drive kartu memori, pilih Properties > Tools > Error Checking, tunggu hingga semua proses selesai. Eject kartu memorinya, lalu cek apakah sudah terbaca atau belum. 

Cara 4


Jika kartu memori terbaca dan terlihat baik-baik saja di komputer namun tetap tidak terbaca di Android. Coba gunakan cara ini: Buat folder baru di HardDisk, beri nama sembarang asal kamu ingat kalau folder baru ini akan menjadi tempat penyimpanan sementara alias backup isi kartu memori yang rusak tadi. Copy seluruh isi kartu memori lalu Paste kan ke dalam folder yang sudah dibuat tadi. Jika sudah yakin terkopi semua, format kartu memori tersebut. Lalu kembalikan semua data-data yang ada di folder ke dalam memori yang sudah di format tadi. Sekarang cek lagi, masih gagal atau tidak.

Cara 5

LEM BIRU ( Lempar Ganti Yang Baru :D ) Ini adalah solusi terakhir jika 4 Cara diatas tidak berhasil. Dan saya jamin Cara ke-5 ini adalah yang paling menjanjikan :))

Oke sekian dulu postingan tentang 5 Cara Memperbaiki Kartu Memori Rusak / Tidak Terbaca, Baca juga: Trik Mendapatkan Uang Melalui Android 100% Berhasil !! semoga bisa membantu. Salam BST!!

Thursday, March 26, 2015

Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah di 8Share

Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah di 8Share - 8Share adalah sebuah penyedia layanan reward bagi siapa saja yang menjadi membernya. Cara mendapatkan uangnya cukup simple dan anda pasti akan cepat paham. 8Share hanya terdapat di Filipina, Malaysia, dan Indonesia saja. Sistemnya adalah kita membagikan artikel khusus (Special) yang ada pada website 8Share Indonesia di social media seperti Facebook, Twitter, Google+ , dan lainnya agar kita bisa mendapatkan uang dari setiap kali orang itu mengunjungi artikel/link yang kita share tadi.
Dapat uang dari 8Share
8Share

Oke biar lebih paham, silahkan ikuti Trik Mendapatkan Uang dari 8Share dengan mudah dibawah ini:

  1. Kunjungi --> 8Share Indonesia
    8Share Indonesia
  2. Klik pada "Jadi Member Sekarang" , akan terbuka tab baru. Isi semuanya lalu klik "Create my account"
  3. Lengkapi lagi data diri anda lalu klik "Update my account" JANGAN LUPA VERIFIKASI EMAIL
  4. Anda akan langsung diarahkan ke halaman profil anda yang baru saja diupdate. Sekarang mulailah untuk mendapatkan uang dengan cara Klik "Lihat special ini".
  5. Akan diberikan review tentang artikel special yang akan kalian bagikan. Disitu juga diberikan langkah-langkah untuk mendapatkan reward. Pada langkah ketiga silahkan sobat bagikan di sicial media milik sobat. Bisa dibagikan juga di fanspage/grup facebook. Copy aja URL nya pada "Dapatkan tautan milik anda"
  6. Lakukan cara ini pada special-special yang lainnya agar uang yang sobat kumpulkan bisa banyak. Minimal uang bisa ditukar adalah jika mencapai Rp. 150.000 melalui Paypal.
  7. Bukan hanya mendapatkan Uang, di 8share juga bisa menukarkan BP (imbalan) dengan hadiah yg 
  8. Oh iya, untuk mempermudah anda untuk mendapatkan uang jika jarang / tidak ada waktu menggunakan komputer, 8Share Indonesia sudah tersedia di Play Store bagi kalian pengguna android. Silahkan di pasang :). Baca juga -->> Cara Mendapatkan Dollar Melalui Whaff / Android
Sekian yang bisa BST bagikan, semoga bermanfaat postingan tentang "Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah Terbaru dari 8Share" ini. Salam Sukses!! Sukseskan diri anda sejak dini :)

Friday, March 13, 2015

Edit Foto Masuk On The Spot dengan PicSayPro



BeST - Sekarang kita akan bagikan Tutorial sederhana Edit Foto Masuk On The Spot, Lumayan bisa untuk stok DP Bbm :D

Ini nih yang dibutuhkan sobat BeST untuk "masuk" On The Spot :v
- PicSay Pro bisa download Disini
- Logo Trans|7


 - Tampilan teks On The Spot


Kalau sudah siap semuanya sekarang tinggal ikutin langkah-langkahnya :
  1. Instal dan Buka PicSay Pro nya, kemudian pilih Get Picture


     2.  Setelah memilih gambar yang akan diedit, selanjutnya pilih effect dan pilih Insert Picture

 
 3.  Masukkan Logo Trans 7 dan dipotong sesuai ukurannya , jika sudah pilih centang hijau,

 

     4.  Atur Transparasi (difull kan ke kanan) , jika sudah pilih panah hijau, selanjutnya pilih centang hijau. Sesuaikan posisi Logo Trans 7 di pojok kanan atas,



        5.  Jika muncul pilihan seperti ini pilih No saja , Yes juga boleh :D


   6.  Nah Logo Trans 7 nya udah jadi, sekarang tinggal masukkan kotak teks On The Spot nya, seperti langkah nomor  1-4, Sesuaikan tempatnya.


7.  Tempat teksnya udah jadi, sekarang tinggal membuat teksnya, pilih Sticker kemudian pilih Tittle, Sesuaikan jenis Font seperti yang tertera pada On The Spot.  Ketikkan Judul Teks yang kalian inginkan, Jika Sudah pilih centang Hijau



  8.  Untuk mengganti warna, kalian tinggal klik 2x pada teks kalian (teks udah di depan gambar), pilih effect dan sesuaikan dengan warna yang ada pada teks On The Spot
                                                                                                             



      9.  Ketikkan teks Sub Title nya (ituloh yang di bawah judul), seperti langkah 8.



     10.  Tinggal save, caranya pilih Export > Save picture to album.


Jika sudah Hasilnya akan seperti ini :D



Kalau mau lebih nyata lagi, kalian bisa gabungin gambar hasil editan kalian dengan gambar televisi layar datar :D

Kalau kurang jelas bisa hubungi saya :p http://www.facebook.com/oon.user
Baca Juga Cara Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil Terbaru

Sekian Cara Edit Foto Seperti On The Spot dengan PicSay Pro. Semoga bermanfaat ^^